mau mutualan sama acc aku yg satu lagi ga?

aku mau bikin acc baru aja lah, ini dihapus

jeya boosted

Anak rp yg mau followan rep/boost aja. Auto fb tanpa di mention si kalo bisa

jeya boosted

ayo anak erpe folloan! langsung follo/rt aja pasti di fb kok! kalian juga ya langsung fb :11135:

jeya boosted

followan yuk anak rp, boots/rep aja yaa ntar aku follow tapi auto follback pleasee. 🥺💗

jeya boosted

anyone wanna be friends? i use bahasa and english 🌺

just boost or reply to this toot, i'll follow and greet you 😉

jeya boosted

maaf public, boots/rt for a follow! dont forget to follow me back <3

jeya boosted

Anak rp followan yuk? RT/boots aja tp auto fb ya!

jeya boosted
jeya boosted

Anak rp ayo mutualan? Boost/rep ya! Aku nyari thai rps juga 🥺

jeya boosted
jeya boosted

Anak rp followan yok? Boots/rep aja nanti gua follow, auto follback ye.

jeya boosted
jeya boosted

haii ayo yang liat folloan! bisa repli atau rt ya

jeya boosted

Ada yg mau followan? rep atau boost/rt aja ya

gimana biar verified sih? aku pake :verified: di dn tapi ga muncul centang biru nya

jeya boosted

#ARPI saya cari mutual yang suka jbjb. Cari kawan kawan BTS saya juga, saya selfol tapi untuk kalian yang selfol atau tidak, bebas. Bisa boost tweet ini ya

Show older
Mastodon

Server run by the main developers of the project 🐘 It is not focused on any particular niche interest - everyone is welcome as long as you follow our code of conduct!